Keajaiban Bersama Allah SWT

Setiap orang yang beriman,selalu merinduka Allah,selalu ingin bersama-Nya dan tidak mau berpisah dengan-Nya.Sebagaiman doa-doa orang mulia di sisi Allah.
"Ya Allah tolonglah hamba agar senantiasa mensyukuri nikmat-Mu,senantiasa berzikir kepada-Mu,dan senantiasa melakukan ibadah terbaik untuk-Mu (H.R.Ahmad)".
Setiap ucapan baik,doa yang tulus,ri tihan yang jujur,air mata yang menetes penuh keikhlasan,dan semua keluhan yang menggundahgulanakan hati adalah hanya pantas di tujukan kehadirat-Nya.
"Ketika musubah menimpah,bencana melanda,mereka yang tertimpah akan selalu berseruh;"Ya Allah!"
"Ketika semua cara tak mampu menyelesaikan,setiap jalan terasa menyempit,harapan terputus,dan semua jalan pintas membuntuh mereka pun menyruh."Ya Allah!".
Setiap dini hari menjelang,tengadahkan kedua telapak tangan,julurkan lengan penuh harap,untuk memohon pertolongan ! ketika lidah bergerak,tak lain hanya untuk menyebut,mengingat dan berzikir dengan nama-Nya.
dengan begitu hati akan tenang,jiwa akan damai.Deikianlah,dengan selalu menyebut nama-Nya keyakinan akan semakin kokoh.karena "Karena Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya"(QS.Asy-Syura:19).
Ya Allah,gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan,jadikanlah kesedihan ini awal kebahagiaan dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram.
Ya Allah,dinginlah panasnya kalbu dengan salju keyakinan,dan padamkan bara jiwa denganbara keimanan,kami berlindung kepada-Mu dari setia rasa takut yang mendera.Hanya kepada-Mu kami bersandar dan bertawakkal.Hanya kepada-Mu kami memohon.Dan hanya ari-Mulah semua pertolongan.Cukuplah Engkau sebagai pelindung kami,karena Engkaulah sebaik-baik pelindunng dan penlong.
Jika Allah mencintai dan menyayangi hamba-Nya,Allah buat hamba-Nya selalu ingat kepada-Nyadalam kondisi bagaimanapun.Sebaliknya jika Allah tidak mencintai hamba-Nya,hambanya akan di coba sibuk dengan dunia.lalu ia lupa zikir kepada Allah.Ingat kepada Allah merupakan hadiahdari Allah untuk kita,sebab kita tidak bisa selalu ingat Allah.Sekali lagi! kita tidak bisa selalu ingat Allah kecuali Allah menanamkandan menjaga ingatan kita kepada-Nya.Oleh karena,kita harus selalu bersungguh-sungguh zikir kapada Allah,baik dalam kondisi ramai dan sepi,zikir sendiri atau bersama-sama,dimana,kapan,dan bagaimanapun,ini cara membangun ingatan kita kepada Allah sehingggah Allah pelihara ingatan kita.

0 Comments:

Post a Comment